Wednesday 20 September 2017

Sirkuit Jakabaring Siap Gelar MotoGP 2019 ?

[caption id="attachment_3087" align="aligncenter" width="650"]Kerinduan menikmati secara live aksi-aksi para rider motoGP begitu mendalam Kerinduan menikmati secara live aksi-aksi para rider motoGP begitu mendalam[/caption]

Sirkuit Jakabaring Siap Gelar MotoGP 2019 ? Bermacam cara diusahakan berbagai pihak untuk merealisasikan impian pecinta motoGP Indonesia, agar Negeri tercinta ini menjadi salah satu penyelenggara event balap paling kesohor di jagad raya ini, MotoGP. Apalagi setelah Thailand dengan sirkuit Buriramnya sukses mengisi satu slot jatah seri motoGP di tahun 2018. Kenyataan itu seakan melecut gengsi para penikmat motoGP tanah air. Dua kalimat mungkin, Indonesia kapan...???

“Boleh dibilang, secara realistis tahun 2019 (Indonesia) bisa menyelenggarakan MotoGP. Namun tidak tahu apakah pasti GP 2019 atau 2020. Tapi dari pihak kami, 2019 tahun yang sangat mungkin. Saat itu, semua sudah tersedia,” Demikian ucap Herman Tilke, Arsitek perancang sirkuit Jakabaring sperti dikutip dari sport.okezone.com.

[caption id="attachment_3088" align="aligncenter" width="650"]Sirkuit Jakabaring-Palembang, calon kuat tuan rumah motoGP 2019 Sirkuit Jakabaring-Palembang, calon kuat tuan rumah motoGP 2019[/caption]

Pihaknya sangat optimis dengan ucapannya “Saya bisa bilang saat ini semua sudah siap. Indonesia telah berdiskusi dengan pihak Dorna, tapi mereka belum menandatangani kontraknya,” jelas Tilke, seperti disadur okezone dari Speedweek, Selasa (19/9/2017).

“Manajer Dorna juga telah mengunjungi tempatnya (Sirkuit Jakabaring). Bagian keamanan balapan, Franco Uncini, juga ikut melihat kondisi sirkuit,” ucapnya.

Herman Tilke adalah seorang arsitek, chief designer dari Tilke GmbH & Co. KG. Konsultan perancang yang didaulat untuk membangun Sirkuit Jakabaring. Sirkuit ini sendiri sebenarnya juga direncanakan menjadi Venue Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Wajar jika keinginan itu membuncah sedemikian rupa. Pasalnya dengan jumlah penikmat motoGP terbesar di dunia, sudah 20 tahun ini motoGP tidak memiliki jadwal gelar di tanah air, terlalu lama.

Last, cmiiw...



1 comment:


  1. Deposit 50ribu Dan Dapatkan Bonus Rollingan terbesar di Bolavita Agen Casiino Live Online Indonesia !

    Tersedia Juudi Live Baccarat, Roulette, Sicbo (Dadu), Blackjack Dan Masih banyak lainnya !

    Nikmati Juga Bonus deposit sebesar 10% di deposit pertama kamu sekarang juga !

    Total Bonus Rollingan s/d 500.000.000,- ! AWAS PENIPUAN YANG MENGAKU AGEN BOLAVITA !

    Add dan Hubungi kontak Resmi Bolavita sekarang juga !
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    Download Aplikasi Live Chat BOLAVITA :
    Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam

    ReplyDelete

Gimana bro ?