Sunday 24 September 2017

#aragonGP : Vinales Pole, Lorenzo 2, Rossi 3, Marquez 5, Pedrosa 6, Dovi 7, Starting Grid Membara !!!

[caption id="attachment_3134" align="aligncenter" width="650"]Maverick Vinales (Movistar Yamaha motoGP) pole position di GP Aragon Maverick Vinales (Movistar Yamaha motoGP) pole position di GP Aragon (pict : motogp.com)[/caption]

#aragonGP : Vinales Pole, Lorenzo 2, Rossi 3, Marquez 5, Pedrosa 6, Dovi 7, Starting Grid Membara !!! Maverick Vinales lagi-lagi berhasil meraih pole position. Setelah pekan lalu berhasil pole di Misano, kini dia mengulanginya kembali di Gran Premio Movistar de Aragon. Ini merupakan pole position nya yang kelima untuj musim kompetisi 2017. Menjadikan Maverick Vinales sebagai pembalap terbanyak kedua yang paling sering pole position setelah Marc Marquez (6 kali). 

[caption id="attachment_3137" align="aligncenter" width="640"]Maverick Vinales (Movistar Yamaha motoGP) pole position di GP Aragon Maverick Vinales (Movistar Yamaha motoGP) pole position di GP Aragon (pict : motogp.com)[/caption]

Di posisi 2 ada Jorge Lorenzo (tim Ducati). Setelah ketiban sial karena ndlosor di Misano dalam posisi Jorge Lorenzo memimpin sangat jauh, kali ini dia akan mencoba peruntungannya kembali di Gran Premio Movistar de Aragon.

[caption id="attachment_3146" align="aligncenter" width="640"] motogp.com[/caption]

Tak kalah menarik (bahkan mungkin yang paling menarik) adalah comeback luar biasa dari Valentino Rossi yang mampu duduk di grid terdepan (ketiga). Mematahkan semua prediksi tim medis yang menyatakan bahwa Valentino Rossi baru bisa ikut balapan kembali setelah 40 hari pasca operasi atau 20 hari setelah balapan di Gran Premio Movistar de Aragon.

[caption id="attachment_3139" align="aligncenter" width="650"] Marc Marquez kelima (pict : motogp.com)[/caption]

Calon terkuat juara MotoGP 2017, Marc Marquez (Repsol Honda), harus puas untuk memulai balapan dari posisi kelima setelah sebelumnya sempat crash di sesi latihan bebas. Lalu ada Andrea Dovizioso (tim Ducati) di posisi 7, pesaing terberat Marc Marquez.

Boleh dibilang ini merupakan starting grid membara dimana empat pembalap yang berebut gelar juara dunia motoGP 2017 ada di grid terdepan. Seharusnya balapan akan berlangsung sangat seru. Jadi, jangan lewatkan.



Last, cmiiw...

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?