Wednesday, 6 November 2013

Rombongan Moge Harley Davidson Kecelakaan di Ngawi

Rombongan harley davidson -ilustrasi- (http://edorusyanto.wordpress.com)

Pagi-pagi berangkat kerja ketemu rombongan Harley Davidson dalam jumlah yang cukup banyak (sepertinya) sedang mengarah ke Solo/Yogya. Waktu itu gak terlalu perhatian, lha wong gak begitu suka ma bentuknya HD. Gimanaa gitu, hehe... (no offense, selera pribadi)... e, lha kok malem-malem ada berita rombongan HD kecelakaan. Apakah rombongan yang tadi pagi ya ?

Menurut kompas.com, serombongan konvoi HD terlibat kecelakaan dalam perjalanan dari Solo menuju Ngawi di Jalan Raya Solo-Ngawi, Desa Kuwu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (6/11/2013). Setidaknya ada empat korban mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut.

 Akhiyar karim (47), pengendara HD yang terlibat kecelakaan (kompas.com)

Diduga penyebabnya adalah senggolan antara sesama peserta konvoi. Harley Davidson Road King dengan nopol B 6232 SAD yang dikendarai Akhiyar Karim (47), warga Pondok Indah, Jakarta, bersenggolan dengan temannya hingga terjatuh. Sayangnya, menurut beberapa sumber, motor Akhiyar masih tetap melaju sendiri hingga menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.Dua kendaraan itu adalah Yamaha Vega yang dikendarai Sujiyo (58), warga  Semarang, dan Yamaha Vega yang dikemudikan warga Ngawi, Samsuri (25), yang membonceng Adelia Sesa Kencana (2,5).

Akhiyar sendiri merupakan salah satu dari 200 anggota rombongan Konvoi Harley Davidson yang hendak menuju ke Bali.Rombongan besar ini terbagi menjadi lima kelompok yang masing-masing terdiri dari 40 hingga 50 moge. 

last, cmiiw.

sumber


29 comments:

  1. Ane paling demen kalo baca berita HD kecelakaan, syukurin biar mampus aja sekalian para pengemplang pajak BBN pengguna motor bodong kayak HD gini, belom lagi lagaknya yang suka ngerasa jadi raja jalanan. Tapi ane sedih juga kalo ada pengguna jalan lain yang ikut jadi korban. Bangsat juga pengendara HD ini, kalo celaka ya ga usah bikin pengguna jalan lain celaka juga....!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjing kalo komen pake otak...jangan sok tau asal nyeplak...bangsat lu iri aja kerjaannya....mereka semua HOG dan mogenya resmi alias bayar pajak...elu udah paling suci bukan ngomong gitu ?.
      Asal elu tau ga semua moge arogan..jangan disamaratakan...camkan itu babi !!.
      kendaraan apapun kalo yg bawa arogan tetep aja arogan...stupid..mati aja lu

      Delete
    2. mosok to bro ?
      moga cepet insap deh...

      Delete
    3. sebenernya sih nggak cuman pengendara moge aja yg suka bawa motor ugal-ugalan..banyak juga tuh alayers pake matic bawa motor ugal ugalan.

      jadi bukan krn mogenya tapi tipikal pengendaranya...ingat motor kecilpun bisa mematikan jika pengendaranya nggak bener

      Delete
    4. bro....utk jadi member HOG...salah satu syaratnya harus motor resmi...buat masukan aja...kan ente blognya sukanyamotor toh...gue yakin ente sopan banget di jalan bro jadi ga perlu insap toh...munafik mode on bro...top dah

      Delete
    5. nah, kan...
      calm down. semoga bisa jadi pembelajaran bersama

      Delete
    6. modarrrr lu badan pada ceking cebol aja mo pada naek hd... HAHAHAHAH hAH ahHHAha

      Delete
  2. Turut prihatin kpada pengguna moge, kok dikit sich yg luka? Kok gag smua pengendara moge jatoh aj trus kelindes mogena, pasti seru tuh klo pengendara koge mati klindes mogenya sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HD... drag ma gua lah... klo gua kalah gua hadiahin rx king cobra gua puluhan kali juara

      Delete
  3. SIAPAPUN.... kalau kurang waspada di jalan... MAUT MENANTI

    http://bakulkangkungjpr1.com/

    ReplyDelete
  4. mohon maaf kl agak arogan, tapi ini kejadian saya kemarin pagi berangkat kerja di sekitar Banyumanik semarang. dulu saya suka motor sport tapi sekarang lebih nyaman pk matic, jadi ya sekarang saya kl dijalan lebih banyak bersikap sopan. tapi kemarin di banyumanik semarang ketika saya jalan baik-baik, tiba2 dari belakang rombongan harley, salah satunya dengan sengaja menjenggol pakai tangan di spion saya. tentu saja saya oleng, untung gak jatuh. reflek saya jadi emosi, saya kejar orang tadi dan pas banget banyak truk kiri kanan sehingga mereka melambat. didepan orang yang nyenggol saya tadi , saya acungkan kaki tanda tidak terima dan saya sumpahin yg jelek-jelek. eee kejadin. entah itu yg lewat semarang entah bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah bro kenapa ga dipepetin aja kedeket truk, emang pengendara hd tolol arogan bkin ksel, beda ama pengendara moge supersport atau superbike

      Delete
    2. yup, mereka satu rombongan bro...

      Delete
    3. @anonim...
      waduh, mosok mepetin hd pake metik ?
      bukan apa-apa, wong kena anginnya aja sudah gloyoran je...

      Delete
    4. nah itu HD yg arogan..terlepas dari anda jalan pelan di kanan or tidak....kadang mocil jalan pelan di kanan kaya yg punya jalan aja..yg dibelakangnya udah ngantri mengular tetep aja ga sadar utk ke kiri...atau mungkin anda sengaja menghalang2i mungkin iri or mindsetnya udah ga suka...gitu kan

      Delete
    5. obyektif aja bro,
      jalan depan pasar jatingaleh rabu pagi, 6 oktober, itu penuh dari kanan sampai kiri, tapi masih aja ada oknum HD nyalain sirbo.
      lha terus orang-orang tu mo disuruh minggir kemana ?
      arogan gak klo kayak gitu ?

      Delete
  5. Replies
    1. yup...
      semoga lebih berhati-hati lagi

      Delete
  6. apa kalo moge itu indentik dengan kecepatan tinggi ya,, kayak jalan milik bapaknya doang, yang lain juga ikut bayar pajak je mas...

    ReplyDelete
  7. Wis pada edan kabeh.ane kerja jarak jauh tangerang-bogor.tiap hari ane sering ketemu konvoi tuoring berbagai clup motor,tapi yang namanya hd emang beda dari clup2 lain.hehe tidak di omongin semua yng sering di jaln rya juga dah pada tau gimana karakter mereka!

    ReplyDelete
  8. Jd inget kecelakaan Alm.Sopan Sofyan. Kesimpulannya bnyak yg g suka sama konvoy HD, karena sangat MENGGANGU!!

    Coba Polisi Indonesia sama kaya yg di U.S. sana, g pandang bulu(motor).

    ReplyDelete
  9. gua pernah kepret jotos rider harley. hd nya gw gulingin pada patah lampu sennya, gara-gara di bypass cawang-priuk nabrak orang nyebrang gua juga wkt itu lagi nyebrang jg gw brentiin aja. dia sendirian aja belagu palagi klo banyakan. rasain aja bogem gw udah bonyok gw kabooor aja

    ReplyDelete
  10. kemarin pagi smpai mlm di dpn rumah tuh rombongan rame banget, mana suara knalpotx sampai bletak2 bunyinya, MENGGANGGU SEKALI, belum strobonya, nguing2.... (posisi situbondo jatim)
    EMANG NIH JALAN PUNYA MEREKA SENDIRI..????

    ReplyDelete

Gimana bro ?