Sunday 24 September 2017

#AragonGP : Comeback Spesial, Valentino Rossi Start Ketiga di Gran Premio Movistar de Aragon

[caption id="attachment_3141" align="aligncenter" width="640"]Valentino Rossi masih dalam masa penyembuhan setelah operasi Valentino Rossi masih dalam masa penyembuhan setelah operasi (pict: motogp.com)[/caption]

#AragonGP : Comeback Spesial, Valentino Rossi Start Ketiga di Gran Premio Movistar de Aragon. Setelah sukses memberikan kejutan 20 hari lebih awal untuk kembali ke lintasan balap, Valentino Rossi mempersembahkan kejutan keduanya dengan mampu start dari posisi tiga di seri Gran Premio Movistar de Aragon, besok. Hal yang memorakporandakan presiksi tim medis sebelumnya serta memberikan kabar gembira kepada fans dan penggemar motoGP.

"Ini adalah kejutan buat saya dan kita semua, karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Seminggu yang lalu saya mulai berpikir mungkin saya bisa balapan disini (aragon), dan saya sudah bisa menyelesa ikan beberapa lap dengan R1 dan memikirkanya mungkin itu bisa terjadi meskipun dengan sedikit rasa sakit. Tapi kaki (yang sakit) mengalami kemajuan tiap harinya. M1 lebih nyaman dan lebih baik dengan ukuran saya, balapan kemarin dalam kondisi basah berlangsung bagus tapi saya tidak tahu dalam kondisi kering. Tapi pahi ini saya merasa sangat bagus. Saya merasakan sakit tapi gak banyak. Posisi saya di kendaraan tidak sempurna tapi sudah mendekati (posisi) normal (ketika sehat), awalnya kami mengubah beberapa hal tapi sekarang saya memakai pijakan dan dan posisi duduk normal dan saya yakin itu lebih baik.

[caption id="attachment_3143" align="aligncenter" width="640"]Comeback spesial, Valentino Rossi akan mulai balapan dari nomor 3 Comeback spesial, Valentino Rossi akan mulai balapan dari nomor 3 (pict : motogp.com)[/caption]

"Kami melakukan banyak hal bersama tim dan dengan ban kedua saya bisa mendapatkan baris terdepan. Itu oenting sekali. Kami tetap butuh berusaha lebih karena dengan ban balapan pace saya tidak fantastik tapi kami akan mencobanya besok. Pada jumat pagi ketika saya bangun tidur saya merasakan sakit kemudian ketika saya bangun pada pagi hari ini, terasa lebih bagus. Jadi jika besok rasanya sama saja, saya siap balapan. Tapi motor sebenarnya lebih membutuhkan ban balapan yang tepat (ketimbang kondisi Rossi)... Sebenarnya saya kesusahan tapi saya akan mencobanya" tandas Valentino Rossi kepada motoGP.com.

Apakah Valentino Rossi akan menghadirkan kejutan-kejutan lain ? Menarik untuk kita tunggu.

Last, cmiiw...



1 comment:


  1. www.bolavita.site Agen Taruhan Online Dengan Bonus Terbesar yang ada di Indonesia !

    Dengan Total Hadiah s/d Rp 500.000.000,- Setiap Minggu

    Untuk kamu yang memang pecinta Juudii, Sangat di sayangkan bila melewatkan situs ini .. Hati - Hati Penipuan / AGEN ABAL - ABAL !

    Tersedia pasaran bola terlengkap, Sabung Ayam Bangkok Live, Cassino, Dan masih banyak lainnya !

    Daftar Sekarang juga, Info selengkapnya hubungi :

    BBM : BOLAVITA
    WA : +62812-2222-995

    Aplikasi Live Chat BOLAVITA :
    Download di Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam

    ReplyDelete

Gimana bro ?