Saturday 16 September 2017

Kenali 26 Titik Lokasi Kamera CCTV di Semarang Kota Lumpia Ini Agar Tidak Tercyduk E-Tilang



Kenali 26 Titik Lokasi Kamera CCTV di Semarang Kota Lumpia Ini Agar Tidak Tercyduk E-Tilang.Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Area Traffic Control System (ATCS) Mulai Berlaku di Semarang Kota Lumpia seiring dengan konsep Smart City yang sedang dicoba untuk diterapkan. Agar tidak tercyduk oleh kamera CCTV milik dinas perhubungan Semarang Kota Lumpia, berikut sukanyamotor.com tampilkan 26 titik lokasi dimana kamera CCTV itu dipasang.
1. Krapyak

2. Kalibanteng

3. Abdulrahman Saleh

4. Tugumuda

5. Kyai Saleh-Pandanaran

6. M Thamrin-Pandanaran

7. Pahlawan (Polda Jateng)

8. A Yani-Kimangunsarkoro

9. Bangkong

10. Milo

11. Sam Poo Kong

12. Kaligarang

13. Dr Sutomo (RSUP Kariadi)

14. Peterongan

15. Karangayu

16. Majapahit (exit tol Gayamsari)

17. Gajah-Lamper

18. Majapahit-Supriyadi

19. Fatmawati-Pedurungan

20. Kelinci

21. Tlogosari

22. Terboyo

23. Mangkang

24. Jrakah

25. Tambakaji-Tugu

26. Arteri Soekarno-Hatta



Pastinya agar tidak tercyduk secara sia-sia, pesannya hanya satu, tertib berlalulintas. Baik itu kelengkapan berkendara maupun sikap kita saat berkendara. Berhentilah di belakang Garis Lampu Traffic Light. Hati hati dengan Kecepatan ketika Lampu TL sdh menyala Warna Kuning.🚦Karena Sensor CCTV akan me-ngezoom saat Lampu Kuning menyala.

Tujuan Pemasangan CCTV ini adalah untuk menangkap secera Detail Visual para Pelanggar Lalin selanjutnya akan dilakukan Penilangan secara Elektronik dan dikirim Surat kerumah Alamat sesuai Nopol. Kendaraan, bahkan CCTV tersebut dpt menangkap Gambar Wajah dan Nopol scr jelas. Khususnya Rekan2 jika berhenti di Lampu Merah jangan melebihi Stop Line lebih baik ambil belakangnya Stop Line.

Last, cmiiw...
Categories: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?