Friday 22 September 2017

Resmi : Tim Medis Nyatakan Valentino Rossi Siap Balapan di Aragon

[caption id="attachment_3106" align="aligncenter" width="640"]Valentino Rossi akan kembali di Aragon Valentino Rossi akan kembali di Aragon[/caption]

Resmi : Tim Medis Nyatakan Valentino Rossi Siap Balapan di Aragon. Hanya dalam waktu dua puluh hari, Valentino Rossi dinyatakan cukup fit untuk balapan di motoGP seri Aragon, akhir pekan ini. Circuit Medical Director, Clemente Millan, menyatakan OK kepada Movistar Yamaha MotoGP dan Valentino Rossi otomatis akan mengikuti sesi latihan bebas, besok.



Valentino Rossi menyatakan bahwa dirinya siap dan jauh lebih baik kondisinya dibanding saat-saat sebelumnya. Dia percaya diri dan merasa cukup kompetitif untuk mengikuti balapan.

"Pertama tentu saja saya sangat bahagia untuk mencoba kesempatan ini. Saya perlu memahami feeling berkendara dengan motor motoGP karena ini tentunya berbeda dengan Yamaha R1 (yang sempat ia kendarai sebelumnya paska operasi), tapi secara umum saya merasa baik dan tidak terlalu merasakan sakit serta makin membaik hari demi hari. Saya mencoba di Misani dan masih terasa sakit, tapi tidak terlalu sakit". Kata Valentino Rossi dikutip dari MCN.
"Sangat penting untuk kembali balapan saat ini, untuk membantu kami tetap berkembang dan kembali untuk tiga (atau empat) balapan sisa pada level yang lebih kuat dan lebih cepat. Kita akan lihat apa yang akan terjadi besok saat saya mengendarai motor" tandas Valentino Rossi.

Kabar baik ini praktis menjadi kabar buruk bagi calon pengganti Valentino Rossi, Michael van der Mark, yang sebelumnya telan direncanakan untuk menggantikan Rossi di Aragon. Namun pembalap Belanda ini menyatakan akan tetap mempersiapkan diri atas segala kemungkinan yang bisa terjadi.

[caption id="attachment_3108" align="aligncenter" width="640"]Michael van der Mark Gagal gantikan Rossi di Aragon Michael van der Mark Gagal gantikan Rossi di Aragon (http://michaelvandermark.com)[/caption]

"Saya tahu bahwa Valentino akan mencoba, dan saya akan ingat hal itu. Saya tidak yakin akan fokus balapan pada Jumat pagi, disamping tetap menunggu dan mengamati. Hal yang luar biasa apa yang dia lakukan, tapi jika saya menjadi dia saya pun akan melakukan hal yang sama ! Jadi, saya tetap senang bahwa Yamaha meminta saya untuk datang kemari untuk balapan"

Last, cmiiw...

*disadur sebagian dari MCN



1 comment:


  1. www.bolavita.site Agen Taruhan Online Dengan Bonus Terbesar yang ada di Indonesia !

    Dengan Total Hadiah s/d Rp 500.000.000,- Setiap Minggu

    Untuk kamu yang memang pecinta Juudii, Sangat di sayangkan bila melewatkan situs ini .. Hati - Hati Penipuan / AGEN ABAL - ABAL !

    Tersedia pasaran bola terlengkap, Sabung Ayam Bangkok Live, Cassino, Dan masih banyak lainnya !

    Daftar Sekarang juga, Info selengkapnya hubungi :

    BBM : BOLAVITA
    WA : +62812-2222-995

    Aplikasi Live Chat BOLAVITA :
    Download di Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam

    ReplyDelete

Gimana bro ?