Monday 4 September 2017

Komentar Giacomo Agustini atas Kecelakaan yang Menimpa Valentino Rossi

[caption id="attachment_2814" align="aligncenter" width="574"]Valentino Rossi mengalami kecelakaan parah saat main motocross Valentino Rossi mengalami kecelakaan parah saat main motocross (mceinsurance.com)[/caption]

Komentar Giacomo Agustini atas Kecelakaan yang Menimpa Valentino Rossi. "Mencari adrenalin, ya. Tapi, Valentino bukan anak-anak lagi dan seharusnya tahu itu dengan sangat baik," kata Giacomo Agostini mengenai kecelakaan yang menimpa Rossi, seperti dilansir La Gazetta della Sport, Jumat (1/9/2017.Giacomo Agustini menilai apa yang dilakukan oleh Valentino Rossi sangat ceroboh. Dimana disaat Valentino Rossi tengah dalam perburuan menjadi juara dunia motoGP 2017, ia justru mengalami kecelakaan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan MotoGP.

"Saya tak tahu dengan pasti bagaimana kakinya cedera, tapi Anda seharusnya lebih hati-hati dalam titik seperti ini dalam perburuan gelar," lanjut Giacomo Agustini.

[caption id="attachment_2815" align="aligncenter" width="620"]Giacomo Agostini menilai Rossi ceroboh Giacomo Agostini menilai Rossi ceroboh (telegraph.co.uk)[/caption]

Seperti diberitakan bahwa Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih motoccros enduro di dekat Misano, Kamis (31/8/2017). Valentino Rossi dinyatakan mengalami patah tibia dan fibula kaki kanan sehingga terpaksa naik meja operasi. Operasi berlangsung di Rumah Sakit Urbino, Italia, selama sejam untuk memasang pin di kakinya.

Dokter menyatakan Valentino Rossi butuh beristirahat selama 30-40 hari untuk pemulihan. Artinya, pebalap asal Italia tersebut bakal melewatkan dua balapan ke depan, di MotoGP San Marino (10 September) dan MotoGP Aragon (24 September). Satu kerugian besar bagi seorang Valentino Rossi yang sedang memburu gelar juara dunia motoGP 2017. Keruguan besar pula bagi MotoGP mengingat tidak ada pembalap lain yang memiliki magnet luar biasa bagi peminat motogp.

Last, cmiiw...

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?