Sunday 9 April 2017

TVS akan Pasarkan Akula 310 ke Indonesia, Beban Pajak akan Membuat Motor Ini Enggak Value Banget

 

tvs-logo

TVS akan Pasarkan Akula 310 ke Indonesia, Beban Pajak akan Membuat Motor Ini Enggak Value Banget. Model boleh oke punya, teknologi juga sudah rasa-rasa BMW Motorrad jerman, tapi embel-embel TVS yang berbau-bau India akan menghantui penjualan TVS Akula 310 ini. Ditambah dengan kebijakan lokal yang memberlakukan pajak berlipat untuk motor di atas 250cc karena dianggap sebagai barang mewah, akan semakin memperkeruh potensi TVS Akula di pasar R2 Indonesia.

[caption id="attachment_1273" align="aligncenter" width="792"]TVS akula 310, kolaborasi mantap TVS dengan BMW TVS akula 310, kolaborasi mantap TVS dengan BMW[/caption]

Bahkan dengan harga yg wajar saja produk produk TVS ber cc kecil dengan value tingkat dewa pun masih susah bersaing dengan pabrikan Jepang, apalagi dengan harga yg berlipat-lipat, kecil kemungkinan TVS Akula 310 ini bisa berbuat banyak.

Namun demikian keberanian TVS untuk memasukkan motor ber cc besar tetap layak untuk di apresiasi. Setidaknya TVS telah memberikan second opinion buat biker enthusiast yang anti mainstream dan paham akan value sebuah motor. Dengan desain juara dan kualitas sekelas BMW Motorad, TVS Akula 301 sebenarnya sangat layak untuk dipinang.
Last, cmiiw...

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?