Monday 24 April 2017

PIN Lupa & Remote Kunci New Suzuki GSX R150 Hilang, Siapkan Modal Rp. 1,6jt untuk Menebusnya

[caption id="attachment_1689" align="aligncenter" width="640"] New Suzuki GSX R150, Motorsport pertama di dunia yang mengaplikasikan fiture keyless[/caption]

PIN & Remote Kunci New Suzuki GSX R150 Hilang, Siapkan Modal Rp. 1,6jt untuk Menebusnya dari Dealer Suzuki Terdekat. Teknologi keyless yang diterapkan pada New Suzuki GSX R150 menjadikannya sebagai motor sport 150cc pertama di dunia yang tidak lagi membutuhkan kunci untuk menghidupkan mesin. Tinggal pencet langsung brummm.... simpel, smart dan canggih tentunya. Sistem kerjanya hampir mirip dengan token bank, pembeli New Suzuki GSX R150 akan diberikan remote beserta no PIN saat membeli unit New Suzuki GSX R150.

[caption id="attachment_1991" align="aligncenter" width="650"] klik...klik...bruummm...[/caption]

Hanya sayang, begitu remote hilang atau paling parahnya PIN juga lupa, biaya yang dibutuhkan untuk bisa menghidupkan kembali unit New Suzuki GSX R150 lumayan menguras kantong. “Remote hilang, nomor PIN tidak tahu harus ganti tiga komponen yakni ECM, controller dan remotenya. Itu sekitar Rp 1,6 juta,’ ucap Dadan, Divisi Teknik PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) beberapa waktu lalu. Lumayan kan bang ? cukup buat beli kerupuk satu karung.

[caption id="attachment_1990" align="aligncenter" width="650"] Remote New Suzuki GSX R150 (Suzuki Indonesia)[/caption]

Untuk itu Dadan menyarankan agar pemilik New Suzuki GSX R150 menduplikat remote nya sejak pertama kali menerima unit New Suzuki GSX R150. “Biayanya sekitar Rp 600 ribu. Mekanik akan menduplikat remote agar pemilik punya dua remote untuk berjaga-jaga,” Terang Dadang menjelaskan.

 

1 comment:

Gimana bro ?