Friday 7 April 2017

Menghilang dari Trans 7, Matteo Guerinoni Muncul di FOX Sport, Pemegang Hak Siar Internasional MotoGP

Menghilang dari Trans 7, Matteo Guerinoni Muncul di FOX Sport, Pemegang Hak Siar Internasional MotoGP. Sudah 8 tahunan ini, penggemar motoGP tanah air dipandu oleh Matteo Guerinoni menikmati jalannya setiap race motoGP di trans 7 dengan ulasan-ulasan khasnya. Namun sekarang tidak lagi karena do'i sudah resmi menjadi milik fox sport. Matteo Guerinoni dikontrak oleh FOx Sport sebagai co-prensenter untuk acara yang sebenarnya sama, balapan motoGP musim 2017, namun dengan bahasa yang berbeda tentunya.

[caption id="attachment_1785" align="aligncenter" width="650"]motoGP2017_matteo_sukanyamotor pict by gupitan.com edited by sukanyamotor.com[/caption]

Secara resmi pun Matteo Guerinoni menyampaikan salam perpisahan di akun sosialnya, "Ini jawaban kenapa tahun ini aku tdk akan jadi komentator MotoGp trans7. Aku mau bertrimakasih sama Trans7 dan seluruh staff yang selama 8 tahun bantuin saya jadi komentator MotoGP. Tanpa Trans7 aku juga bukan siapa2 dan tdk akan bisa jadi komentator internasional," demikian penuturan dari Matteo

Secara terpisah matteo Guerinoni juga menyampaikan terimakasih kepada Lucy Wiryono, rekan di acara motoGP trans7 selama ini "Aku juga bertrimakasih sama @lucywiryono untuk selalu jadi host yang sangat profesional dan terbaik. Aku bertrimakasih pada semua kalian untuk jadi pemirsa yang setia dan sopan. Sekali lagi terimakasih semuanya,".

Last, cmiiw

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?