Friday 30 June 2017

Konflik Antara Johann Zarco VS Valentino Rossi Hanyalah Manipulasi Media Saja

Konflik Antara Johann Zarco VS Valentino Rossi Hanyalah Manipulasi Media Saja. Biasaa...namanya juga media. Gak rusuh gak seruuhhh... Gak ada yang berseteru yo dibilang berseteru. Cekcok, balas-balasan... Judulnya "MotoGP : Zarco Serang Balik Valentino Rossi" Padahal tak ada satupun statement dari Johann Zarco yang menyerang Valentino Rossi.



"Ketika saya melihat dia melebar, saya mencoba masuk karena ingin berada di posisi terdepan. Akan tetapi, kecepatan Rossi sangat bagus," kata Zarco seperti dikutip GPOne, Senin (27/6/2017).

"Saya kemudian beralih ke sisi kanan sehingga tak melihat dia akan beralih ke sisi yang sama. Kami akhirnya bersenggolan. Saya yang hampir terjatuh, namun setidaknya saya berhasil menyelamatkan motor saya," tambahnya.

Statement tersebut terkait dengan insiden yang terjadi di Assen TT - Belanda kemarin. Dimana motor Johann Zarco sempat bersinggungan dengan motor Valentino Rossi.



Tanggapan dari Valentino Rossi pun biasa saja, "Soal Zarco, saya rasa dia bukan pebalap nakal. Hanya saja, dia tidak paham jarak ideal antara satu motor dengan lainnya. Sama seperti di Austrin, dia mencoba sesuatu yang sebenarnya mustahil," ujar Valentino Rossi.

Biasa saja kan ? Memang terkadang media terlalu lebay dalam memberitakan.

Last, cmiiw...

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?