Wednesday 28 June 2017

Kekhawatiran Vinales Soal Ban yang Kurang NgeGrip Saat Kualifikasi MotoGP Assen-Belanda Terbukti

Kekhawatiran Vinales Soal Ban yang Kurang NgeGrip Saat Kualifikasi MotoGP Assen-Belanda Terbukti. "Saya tidak tahu apakah lintasannya lebih kering atau ada sesuatu, tapi tidak ada perasaan di babak kualifikasi dengan kedua ban tersebut. Terutama bagian belakang di sudut dan di tengahnya. Ada sedikit air di lintasan, tapi saya tidak tahu alasan mengapa saya tidak merasa cepat. Bahkan jika itu kadang agak kering, saya tidak bisa pergi lebih cepat karena saya merasa saya akan mogok setiap saat," keluh Vinales paska kualifikasi.

Nyatanya Maverick Vinales ndlosor saat race motoGP Assen-Belanda ketika lomba berlangsung dua belas lap. Akibatnya Maverick Vinales harus merelakan mengakhiri balapan tanpa mengantongi satu poin pun. Keadaan ini membuat posisinya di klasemen serta merta di kudeta oleh Andrea Dovisiozo yang pada balapan Assen-Belanda berhasil finish diurutan kelima.



Jadi hingga seri Assen-Belanda ini setidaknya ada tiga pembalap yang sukses merasakan pimpinan klasemen. Seru dan mendebarkan.
Last, cmiiw...
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?