Monday 16 October 2017

JapaneseGP : Finish 4 & 5, Raihan Terbaik Tim ECStar Suzuki MotoGP

[caption id="attachment_3518" align="aligncenter" width="650"]Andrea Ianone (ECStar Suzuki) tampil bagus di twin ring motegi - jepang Andrea Ianone (ECStar Suzuki) tampil bagus di twin ring motegi - jepang[/caption]

JapaneseGP : Finish 4 & 5, Raihan Terbaik Tim ECStar Suzuki MotoGP. Seri Motegi Twin Ring bisa jadi merupakan yang terbaik bagi tim ECStar Suzuki di gelaran motoGP 2017 ini. Pasalnya dua pembalap mereka, Andrea Ianone dan Alex Rins, berhasil finish di urutan 4 dan 5. Hasil yang tentunya menjadi pelipur lara bagi tim ECStar Suzuki, ditengah prestasi buruk yang mereka catatkan sepanjang musim 2017. Dimana raihan terbaik sebelumnya adalah finish di urutan ke-7 di Circuit of The America, Amerika Serikat.

"Hasil yang fantastis dan motor bekerja dengan sangat baik di kondisi basah seminggu ini. Saya mulai lumayan jauh setelah seseorang mendorong saya melebar di tikungan pertama, dan melorot di posisi 15. Ini membuat saya butuh beberapa waktu untuk memperbaiki posisi saya, tapi akhirnya saya mampu finish di urutan 5, jadi saya sangat gembira. Saya kehilangan beberapa waktu di belakang Zarco tapi kondisi lintasan tidaklahmudah. Saya belajar banyak hari ini." Ujar Alex Rins kepada motogp.com.


"Ini adalah balapan yang saya nikmati dan ini adalah hasil yang positif bagi kami. Saya senang atas kemajuan yang kami buat dari waktu pemanasan hingga balapan yang memberi kami konsistensi. Ini juga positif bahwa kami bisa memiliki balapan yang baik di Jepang ini. Ini adalah pertanda yang baik setelah kesulitan yang kami hadapi tahun ini. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan dikembangkan, tapi dibandingkan dengan awal-awal musim, kami sekarang lebih paham dengan kemajuan yang kami dapatkan" kata Ianone kepada motoGP.com.

Yup, setelah disalahkan oleh media termasuk oleh sukanyamotor disini, (Teka Teki Penampilan Buruk Suzuki Ecstar pada MotoGP 2017, Ini Jawabannya), akibat salah milih mesin, hasil yang diperoleh di Twin Ring Motegi sangat membahagiakan Andrea Ianone.

Last, cmiiw...



1 comment:

  1. Bolavita Agennn Juddiii Online Terpercaya .. Meyediakan Segala jenis Juudii Online Lengkap !
    Mudah dan Aman.. Dpat di mainkan di mana saja ! Karena bisabluethooth jauh ..

    Daftar Info selengkapnya hubungi :
    Hubungi Cs kami :
    WA: +6281377055002
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Gimana bro ?