Sunday 2 July 2017

#GermanGP : Maverick Vinales Kesulitan di Track Basah. Pada Free Practice (FP) 2

[caption id="attachment_2616" align="alignnone" width="470"]Maverick Vinales kesulitan di track basah #germanGP MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017 Maverick Vinales kesulitan di track basah #germanGP MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017[/caption]

​#GermanGP : Maverick Vinales Kesulitan di Track Basah. Pada Free Practice (FP) 2, Maverick Vinales menunjukkan pace yang meyakinkan, 0.038 di pagi hari ketika track masih kering. Namun keti hujan turun di sore hari, Maverick Vinales nampak kesulitan dan belum bisa menemukan setingan yang pas buat motor tunggangannya. Hali ini bakal menjadi fokus utama tim Maverick Vinales mengingat kemungkinan balapan bakal berlangsung dalam hujan.



"Di sore hari kami merasa tidak sebaik dibandingkan saat pagi hari, kami belum menemukan setingan yang pas. Saya kesulitan pada track basah dan kami berusaha keras untuk memperbaiki setingan motor, khusunya untuk besok, mengingat kemungkinan besar hujan bakalan terjadi saat balapan. Anyway, kami bisa melakukannya. Di waktu pagi sangat bagus sekali. Saya mencoba banyak ban, saya merasa sangat kuat diatas motor dan saya melihat ada potensi bagus akannadanya perbaikan, bagi saya ini adalah hari yang baik meskipun kita tidak dalam kondisi yang baik di sore hari. Saya akan mempersiapkan diri untuk FP3 besok.

Last, cmiiw...

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?