Sunday 2 July 2017

#GermanGP : Jonas Folger, Local Hero di MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017, Percaya Diri Jelang Balapan

[caption id="attachment_2641" align="aligncenter" width="640"]Jonas Folger, Local Hero di MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017, Percaya Diri Jelang Balapan Jonas Folger, Local Hero di MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017, Percaya Diri Jelang Balapan[/caption]

#GermanGP : Jonas Folger, Local Hero di MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017, Percaya Diri Jelang Balapan. Rookie sekaligus local hero di MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017, Jonas Folger (Monster Yamaha Tech Three), merasa percaya diri jelang race ke-09 sore nanti. Menyusul performa yang ia tunjukkan sangat impresif selama Free Practice. Bahkan dia merupakan pembalap  dari tim Yamaha yang menghuni posisi grid teratas. Lebih tinggi dari kandidat juara dunia motoGP 2017 Maverick Vinales dan Valentino Rossi sekalipun. 

[caption id="attachment_2638" align="alignnone" width="650"]Jonas Folger, Local Hero di MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017, Percaya Diri Jelang Balapan Jonas Folger, Local Hero di MotoGP GoPro Sachsenring Germany 2017, Percaya Diri Jelang Balapan[/caption]

Hi"Saya sangat puas dengan posisi Kualifikasi besok, tapi situasi sangat sulit terkait dengan masalah cuaca yang hampir sama dengan yang terjadi di Assen. Anyway, kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik dalam dua kondisi, basah maupun kering dan FP3 berjalang dengan baik, sebagai hasilnya, saya bisa langsung ke QP2. Disana saya memiliki lap yang bagus di belakang Marc Marquez dan saya sangat percaya diri dibanyak tikungan. Kami telah melakukan segalanya dengan benar sejauh ini dan saya sangat berharap besok dimana saya sangat yakin akan mendapatkan hal yang luar biasa pada Grand Prix di kampung halaman saya ini" kata Jonas Folger seperti yang dilansir oleh motogp.com

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?