Tuesday 7 March 2017

Cuaca Ekstrim, Jalan Sibumbun Riau Amblas Sepanjang 20 Meter dengan Kedalaman Enam Meter

Cuaca Ekstrim, Jalan Sibumbun Riau Amblas Sepanjang 20 Meter dengan Kedalaman Enam Meter Bulan sudah menginjak Maret, namun curah hujan tidak juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Bahkan dibeberapa tempat hujan masih saja terjadi sepanjang hari. Hal ini sedikit meleset dari perkiraan BMKG yang menyatakan bahwa cuaca ekstrim tahun ini hanya akan sampai bulan Februari saja. Hasilnya, banjir, tananh longsor masih akrab terjadi di bulan ini.

[caption id="attachment_1587" align="aligncenter" width="650"]jalan-amblas_sukanyamotor Jalan amblas di jalur Riau-Sumbar (foto : www.riaunews.com)[/caption]

Seperti yang terjadi di Riau tepatnya pada kilometer 139 Sibumbun, Nagari tanjung Balik, Kecamatan Koto Baru, sepenggal jalan sepanjang 20 meter mengalami amblas sedalam 6 meter. Mengakibatkan jalan tidak bisa dilewati sama sekali. Alhamdulillah masih ada jalur alternatif lain yang bisa ditempuh. Waktu tempuh memang lebih panjang namun setidaknya lebih aman dari pada memaksakan untuk melewati jalur tersebut. Informasi tersebut disampaikan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Bagus Suropratomo kepada media saat berada di Payakumbuh, Ahad (5/3/2017).

Last, cmiiw...
SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?