Wednesday 10 July 2013

Lorenzo, I'm not a Hero

Akhir bulan kemarin menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi dunia balap motoGP untuk seri yang digelar di Assen-Belanda. Dari kembalinya Rossi ke podium juara, penampilan yang luarbiasa yang dipertontonkan oleh Cal Crutchlow sampai yang paling fenomenal adalah kembalinya Jorge Lorenzo ke sirkuit setelah menjalani operasi.

Hingga banyak pujian yang ditujukan ke dia (Jorge Lorenzo). Sebut saja raksasa pemberitaan CNN, mereka menyebut ‘Rossi wins in Assen as teammate Lorenzo takes fifth with broken collarbone. Rossi snapped a near three-year victory drought in MotoGP by claiming the Dutch round at Assen Saturday, but said the real "hero" had been his Yamaha teammate Jorge Lorenzo who took a brave fifth.’’. Kemuadian koran Marca, yang menyebut 'Lorenzo as a 'hero' and Rossi as a 'legend', who both ‘honour motorcycling’. legenda balap amerika Mario Andreti pun tak mau ketinggalan di akun tweeternya, dia menyebut '‘Fab race P1 @ValeYellow46 in #Assen @MotoGP also unbelievable ride by Jorge @lorenzo99 with broken c/bone P5. #truechampions’'. Rekannya, ben spies juga menyebutkan 'Ben Spies, who missed the Assen round due to injury, added on Twitter, ‘Been watching GP's now since 88. The harden up phrase now goes to @lorenzo99! #epic’..

Tapi apa kata Jorge Lorenzo ketika wartawan MCN menginterviewnya dan mengatakan '"You're a hero", dengan santai Jorge lorenzo menjawab "aku bukan pahlawan, aku melakukan ini karena aku dibayar". Mungkin inilah kata-kata terbaik dari sekian 'quote' yang terlahir dari seri Assen 2013 ini.

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?