Monday 2 October 2017

Windows Phone Terkapar, Bill Gates pun Beralih ke Android

[caption id="attachment_3289" align="aligncenter" width="650"]Windows phone terkapar, android berjaya Windows phone terkapar, android berjaya[/caption]

Windows Phone Terkapar, Bill Gates pun Beralih ke Android. Milyunir pendiri Microsoft, Bill Gates, baru saja mengganti mobile device-nya dengan android dari Google. Seperti diberitakan perusahaan yang dipimpinnya telah mematikan windows phone beserta lini software nya di bulan Juli kemarin. Hal ini terkait dengan ketidakseimbangan antara kebutuhan pasar dengan ketersediaan aplikasi yang dibutuhkan.

[caption id="attachment_3288" align="aligncenter" width="600"]microsoft vs apple vs google microsoft vs apple vs google[/caption]

Tercatat pada semester awal tahun ini, dilaporkan hanya ada 0.1% saja telepon berbasis windows yang terjual di pasaran. Selebihnya, 99.9% market diisi telepon berbasis android dan apple. Kondisi yang sangat Memprihatinkan tentunya bagi perusahaan sekelas Microsoft.
Hingga akhirnya Bill Gates pun memakai gadget yang berbasis bukan Microsoft. Memang sih, dia gak mengatakan apakah android ataukah apple, yang jelas banyak aplikasi Microsoft di dalamnya.

"Jadi bukan iPhone ?" tanya seorang reporter FOX News Sunday, Chriz Wallace.

"Bukan iPhone" jawab Bill Gates.



Kalau bukan iPhone berarti Android dong. Sebuah Kemenangan tentunya bagi Google, dimana salah satu kompetitornya, bahkan bos nya sendiri, akhirnya menggunakan platform android. Meskipun untuk device yang lebih besar, Personal Computer (PC), belum ada yang sanggup mengalahkan Microsoft. Bahkan sekelas Apple sekalipun.

Last, cmiiw...

sumber

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?