Monday 16 October 2017

JapaneseGP : Crash Lagi, Sirkuit Twin Ring Motegi Menjadi Mimpi Buruk Valentino Rossi

[caption id="attachment_3524" align="aligncenter" width="650"]Mimpi buruk Valetini Rossi di Motegi Twin Ring Mimpi buruk Valetini Rossi di Motegi Twin Ring (motogp.com)[/caption]

JapaneseGP : Crash Lagi, Sirkuit Twin Ring Motegi Menjadi Mimpi Buruk Valentino Rossi. Setelah tahun 2016 crash di lap-6 (Kilas Balik Motegi 2016 : Valentino Rossi Crash, Marc Marquez Sukses Mengamankan Gelar Juara Dunia MotoGP 2016) , tahun ini Valentino Rossi tampil lebih buruk lagi di sirkuit Twin Ring Motegi dengan crash di lap-5. Kali inipun lebih parah crash-nya, Highside broo... lebih sakit pastinya.

[caption id="attachment_3525" align="aligncenter" width="650"]Valentino Rossi highside di tikungan 8 Valentino Rossi highside di tikungan 8[/caption]

"Kali ini kecelakaannya lebih parah," Jelas Rossi. "Kemarin juga parah, namun hari ini lebih dari yang kemarin. Ini highside. Saya di belakang Espargaro dan mencoba tidak mudah menyerah serta menjaga pace dia. Tapi di sisi kiri saya tidak memiliki grip, saya seperti berada diatas es. Ketika saya menyadarinya, saya sudah terbang. Saya sangat beruntung, kaki saya baik-baik saja ! Saya merasa sakit dimana-mana, tapi tidak begitu sakit" Tandas Rossi kepada motogp.com

Last, cmiiw...

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?