Thursday 5 October 2017

Tokyo Motor Show : Mitsubishi Memperkenalkan e- Evolution Concept, Mobil Listrik Terbaru dari Mitsubishi

[caption id="attachment_3349" align="aligncenter" width="650"]Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT munculdi ajang Tokyo Motor Show Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT munculdi ajang Tokyo Motor Show[/caption]

Tokyo Motor Show : Mitsubishi Memperkenalkan e-Evolution Concept, Mobil Listrik Terbaru dari Mitsubishi. Pada gelaran Tokyo Motor Show yang ke-45, pabrikan Mitsubishi memperkenalkan e-EVOLUTION CONCEPT. Sebuah konsep mobil listrik terbaru dengan desain yang futuristik dan listrik ready. Ini merupakan tonggak sejarah baru khususnya bagi Mitsubishi untuk menyongsong era baru,era mobil listrik.

[caption id="attachment_3350" align="aligncenter" width="650"]Basic desain dari gen SUV Basic desain dari gen SUV[/caption]

Mobil berperforma tinggi ini merupakan gabungan antara performa 4WD khas Mitsubishi Motor dan motor berpenggeraklistrik yang dikendalikan dengan sebuah teknologi artificial intelegence (AI) yang dibungkus dalam sebuah bentuk mobil SUV dengan desain aerodinamik yang kental.



Mitsubihi e-EVOLUTION CONCEPT diklaim mampu menstimulasi rasa keingintahuan antara driver dan penumpangnya. Hal-hal menarik yang ada dalam Mitsubishi e-Evolution Concept :

  • Artificial Intelligence (AI) augments driver and vehicle performance

  • Triple Motor 4WD system

  • Dual Motor Active Yaw Control (AYC)

  • High torque electric drive

  • Adaptive response characteristics

  • Coaching function


Last,cmiiw...



1 comment:

Gimana bro ?