Friday 13 October 2017

Kilas Balik Motegi 2016 : Valentino Rossi Crash, Marc Marquez Sukses Mengamankan Gelar Juara Dunia MotoGP 2016

[caption id="attachment_3492" align="aligncenter" width="650"]Valentino Rossi Crash di Motegi 2015 disaat ingin mengejar gelarnya yang ke-10 Valentino Rossi Crash di Motegi 2015 disaat ingin mengejar gelarnya yang ke-10 (motogp.com)[/caption]

Kilas Balik Motegi 2016 : Valentino Rossi Crash, Marc Marquez Sukses Mengamankan Gelar Juara Dunia MotoGP 2016. Di tahun 2016, Valentino Rossi sukses mengawali balapan di Motegi dengan pole position. Seturut upayanya untuk meraih gelar ke-10 sekaligus menahan laju Marc Marquez yang hampir-hampir tak terbendung. Apa mau dikata , Valentino Rossi gagal memenuhi ambisinya setelah crash di lap ke-6 Disaat do'i masih memimpin jalannya balapan.

[caption id="attachment_3493" align="aligncenter" width="650"]Untuk kesekian kalinya Valentino Rossi harus mengubur impiannya untuk mengoleksi gelar juara dunia motoGP 10x Untuk kesekian kalinya Valentino Rossi harus mengubur impiannya untuk mengoleksi gelar juara dunia motoGP 10x[/caption]
"Pertama-tama saya mau mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Di sisi lain ini sangat memalukan karena saya merasa cukup kuat dan punya pace yang bagus. Sayangnya start saya tidak begitu bagus dan saya kehilangan posisi oleh Marquez dan Lorenzo. Setelah itu, Marquez sedikit lebih cepat daripada saya untuk mengovertake Lorenzo, saya kehilangan waktu di belakang dia, tapi pace saya terhitung bagus. Saya bisa terus menekan dan mendahului Marquez, sayangnya ban depan kehilangan cengkeraman/grip. Saya tidak merasakan apa-apa, terlalu melebar atau terlalu dalam, tapi saya kehilangan grip dan logikanya saya membuat kesalahan" (dikutip dari motogp.com)

[caption id="attachment_3494" align="aligncenter" width="650"]Ironisnya, Marc Marquez sukses mengunci gelar juara Dunia MotoGP 2016 di Motegi - Jepang Ironisnya, Marc Marquez sukses mengunci gelar juara Dunia MotoGP 2016 di Motegi - Jepang[/caption]

Meskipun tidak mengalami cedera, Valentino Rossi sekali lagi harus mengubur impiannya untuk melengkapi gelar juara Dunia nya yang ke-10. Sementara Dari hasil ini Marc marquez sukses mengunci gelar juara dunia motoGP 2016 setelah berhasil juara di sirkuit Twin Ring Motegi - jepang.

Last, cmiiw...

2 comments:

  1. […] Sirkuit Twin Ring Motegi Menjadi Mimpi Buruk Valentino Rossi. Setelah tahun 2016 crash di lap-6 (Kilas Balik Motegi 2016 : Valentino Rossi Crash, Marc Marquez Sukses Mengamankan Gelar Juara Dunia M…) , tahun ini Valentino Rossi tampil lebih buruk lagi di sirkuit Twin Ring Motegi dengan crash di […]

    ReplyDelete
  2. Bolavita Agennn Juddiii Online Terpercaya .. Meyediakan Segala jenis Juudii Online Lengkap !
    Mudah dan Aman.. Dpat di mainkan di mana saja ! Karena bisabluethooth jauh ..

    Daftar Info selengkapnya hubungi :
    Hubungi Cs kami :
    WA: +6281377055002
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete

Gimana bro ?