Saturday 9 September 2017

Harga Promosi Suzuki GSX Series akan Berakhir September Ini, Mosssooookkk...???



Harga Promosi Suzuki GSX Series akan Berakhir September Ini, Mosssooookkk...??? Mungkin sudah ketiga kali ini Suzuki Indonesia Sales mengumumkan akan mengakhiri harga promosi Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Sejauh ini pengalaman yang sebelum-sebelumnya adalah zonk, alias omong kosong belaka. Beberapa kali pula sukanyamotor.com memberitakan hal serupa bahwasanya Suzuki Indonesia Sales akan mengakhiri harga promosi Suzuki GSX Series.

Diawal kemunculannya, harga promo Suzuki GSX Series hanya akan dijadwalkan sampai akhir maret saja. Kemudian diperpanjang hingga april, namun khusus sebatas gelaran OTO Bursa saja. Lalu diperpanjang lagi hingga mei. Namun pada akhirnya hingga sekarang pun konsumen Indonesia masih bisa menikmati harga promosi Suzuki GSX series ini.

Nampak jelas Suzuki Indonesia Sales tidak siap atau mungkin gak pede dengan harga real dari Suzuki GSX Series ini. Hingga apa yang sudah direncanakan tersebut harus dibatalkan berkali-kali. Mbok ya tinggal dicoba saja, terlepas laku atau tidaknya, wong namanya juga usaha. Daripada dicap mencla-mencle alias tak punya pendirian, ya toh ? Harga dirinya mau ditaruh dimana ??? Toh Suzuki GSX Series dengan harga real pun sepertinya masih cukup menarik untuk dipinang. Value nya masih dapet.

Last, cmiiw...

0 comments:

Post a Comment

Gimana bro ?